bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juli 2016

Filled Under: ,

Pin Konveksi, Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan yang Besar

Share



Apa itu Pin Konveksi ?
Pin Konveksi adalah kumpulan pin BBM pabrik konveksi atau tangan pertama yang dikumpulkan jadi satu, dengan komoditas yang dijual seperti: Baju, Tas, Sepatu, Boneka, Matras, Gamis, Jilbab, Celana, Wedges, Jeans, dan lain-lain. Nah pin konveksi ini yang nanti kita akan jual belikan, atau jika kamu mau menfaatkan untuk bisnis olshop juga boleh, karena jika kamu memiliki pin konveksi ini kamu bisa jadi tangan pertama (Supplier) pada suatu produk dan mendapatkan harga termurah.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Sebagai pebisnis, maka kita memerlukan sumber kulakan produk dengan harga paling murah. Inilah fungsi utama PIN konveksi. Dengan informasi ini maka kita bisa langsung membuka bisnis online maupun offline sebagai reseller, supplier ataupun berjualan dengan sistem dropship (menjual info produk dari konveksi berupa gambar, harga, spesifikasi, lalu jika ada order dari pelanggan maka kita tinggal meneruskan order ke konveksi dan konveksi mengirimkan ke pelanggan kita atas nama kita). Keuntungan kita berupa selisih harga dari harga jual kita ke konsumen dikurangi harga dari konveksi.

Bisnis seperti ini akan berlangsung sepanjang jaman, karena pihak konveksi akan terus mengupdate produk barunya mengikuti perkembangan jaman. Kita sebagai partnernya otomatis juga memiliki info produk baru dan terupdate yang bisa kita tawarkan ke pelanggan kita. Inilah BISNIS JANGKA PANJANG sebenarnya. 

Sebagai contoh.. Sekitar akhir tahun 2015 lalu Booming yang namanya Bantal Buah. Bantal buah adalah bantal untuk kursi maupun tempat tidur unik dan lucu dengan bentuk dan motif buah seperti semangka, pepaya, jeruk, buah naga, apel, alpukad dll seperti gambar berikut: Saat itu ramailah toko online dan toko konvensional menjual bantal buah dengan harga kisaran 50-65 per buah melalui grup facebook, twitter, bb dll. Sementara, dari konveksi kita bisa mendapat harga 32-35 per bantal. Dengan selisih harga yang lumayan, (15-30rb) tersebut, teman saya berhasil meraup untung sekitar 100-300rb perhari hanya dengan berjualan bantal buah melalui facebook dan Blackberry Messenger (BBM) dengan sistem dropship, tanpa modal sama sekali! :o Teman saya tidak peduli apakah bantal buah itu hanya bisnis musiman (trend) yang tidak akan berlangsung lama, karena dia tidak perlu kulakan. Begitu bantal buah sudah tidak trend dan pihak konveksi mengeluarkan trend produk baru, maka langsung dia berubah haluan dan ikut menjual produk baru tersebut.

Apa Keuntungannya ?
Bisa Langsung Jadi Supplier
Jika kamu punya olshop atau ingin memulai bisnis olshop kamu bisa langsung jadi supplier karena barang langsung dari pabrik/tangan pertama dengan menghubungi kontak pin yang sudah dibeli.

Bisa Kamu Jual Kembali
Kumpulan pin ini bisa dijadikan bisnis, karena bisa kita jual lagi berulang-ulang tanpa batas. Dan 100% uang yang membeli pin konveksi kamu, masuk ke kantong kamu.

Bonus dan Panduan
Ya, Tentu saja. Jika kamu membeli pin konveksi dari saya, saya akan mengajari kamu bagaimana cara menjual pin konveksi kamu ini dengan mudah sampai bisa.

Apa yang Harus Dilakukan ?
Pilih kira2 pin mana yang ingin anda Invite ke kontak BBM, sesuaikan dengan bisnis yang sedang atau ingin anda jalankan (baju? tas? sepatu? kosmetik? dll). Untuk DP dan status anda harus menunjukkan bahwa anda memang ingin berjualan dengan bidang yang sama dengan pihak konveksi yang bersangkutan.

Invite Pin konveksi. Usahakan di jam2 kerja supaya lebih cepat direspon. Berdoa supaya diaccept. Biasanya Bundel Pin Konveksi dijual dengan jumlah ratusan, hal itu hal itu memperbesar peluang untuk menjalin kerjasama dengan pihak suplier.

Setelah diaccept, mintalah dengan sopan untuk bisa masuk grup bb atau minta Link Aplikasinya untuk bb/android tergantung gadget apa yang anda gunakan. Apa itu link aplikasi? Link aplikasi adalah link untuk mendownload aplikasi konveksi yang nanti harus diinstall di bb/andro anda. Sekalian minta didaftarkan untuk bisa masuk atas nama/username anda. Jadi seandainya anda menginstall aplikasi tanpa persetujuan admin konveksi pun percuma, karena anda tidak akan bisa mengakses aplikasi tsb ;) 

Setelah aplikasi dari konveksi terinstall atas nama/username anda, maka anda bisa melihat semua koleksi produk dari konveksi yang bersangkutan, sehingga memudahkan anda untuk menjual ulang/membeli produk mereka. Juga anda akan mendapat info tentang no hp, alamat, cara order dan stok produk dari konveksi tersebut. 

Selesai. Anda bisa mulai promo produk2 tersebut entah dengan sistem dropship, reseller, dipajang gambarnya di toko online anda, promo di grup2 fb, twitter, instagram dll atau bc ke kontak bbm anda sendiri.





0 komentar:

Posting Komentar