bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Agustus 2016

Filled Under: ,

Cara Sehat Sekaligus Kaya Dengan Produk Propolis Bioraja

Share



Bioraja memberi kesempatan kepada seluruh member untuk berpenghasilan jutaan rupiah setiap harinya. Cukup bayar 199 ribu Anda sudah menjadi member Bioraja dan mendapatkan 1 paket produk Bioraja.

MARKETING PLAN
Sebuah keseimbangan dibutuhkan agar kehidupan ini tetap berjalan dengan baik. Bioraja akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh member, dan menjaga agar perusahaan tetap prima dalam melayani secara maksimal.

Marketing Plan bioraja menggunakan sistem binary (2 kaki) berdasarkan perkembangan jaringan dan perumbuhan omsetuntuk kesuksesan jangka panjang. Dengan biaya registrasi yang terjangkau akan lebih mudah masuk ke semua kalangan.

Setiap member Bioraja mempunyai potensi penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap harinya. Dengan potensi pasar produk bioraja yang sangat besar, kami sangat yakin banyak Milyader baru terlahir dari Bioraja.

Kelebihan Marketing Plan Bioraja :
1. Sistem binary yang mudah dijalankan.
2. Bonus berdasarkan perkembangan jaringan dan omset.
3. Registrasi terjangkau.
4. Tanpa index/ASIP.
5. Potensi Bonus Besar.
6. Mudah di jalankan.

1. BONUS PARTNERSHIP (50 RIBU)
Apabila anda mensponsori member baru, maka anda berhak mendapatkan bonus Partnership sebesar 50 ribu. Bonus Partnership tidak dibatasi setiap harinya. Contoh:
Anda dalam 1 hari bisa mensponsori 10 orang, maka bonus Partnership yang anda dapatkan,

50.000 X 10 = 500.000 * Jadi, kunci untuk memperbesar peluang mendapatkan bonus Partnership adalah, dengan sebanyak-banyak nya menginformasikan produk, maupun peluang bisnis Bioraja secara konsisten.

2. BONUS PAIRING (20RB)
Bonus Pairing akan anda dapatkan ketika terjadi keseimbangan omset kiri dan kanan dibawah jaringan anda, dan dihitung dalam satuan poin. Anda akan mendapatkan bonus sebesar 20ribu ketika terjadi pasangan kanan kiri masing-masing 120 point.

Bonus pairing ini bisa Anda dapatkan dari 2 jenis, yang pertamaadanya penambahan member baru/titik. Dan yang keduaadalah dari pembelian ulang produk (Repeat Order) oleh member di jaringan Anda.

Nilai Poin
Penambahan Member Baru: 80 poin
Repeat Order per botol: 8 poin.

Jadi setiap ada penambahan member baru di jaringan Anda maka Anda akan medapatkan penambahan 80 poin. Dan ketika ada yang RO di jaringan Anda maka Anda akan mendapatkan penambahan 8 point.

Bonus Pairing ini, memungkinkan anda mendapatkan bonus passive income, walaupun tidak ada penambahan member baru, karena bonus ini berdasarkan omset yang terjadi. Kenapa? Karena kami ingin Anda mendapatkan income terus menerus dan jangka panjang.

3. BONUS LEADERSHIP
Anda akan mendapatkan bonus sekian persen dari bonus yang telah didapatkan member dibawah jaringan Anda sampai 10 generasi. Bonus ini memungkinkan Anda tetap mendapatkan bonus walaupun jaringan Anda yang berkembang hanya 1 kaki. Besarnya bonus Leadership adalah sebagai berikut:


Contoh Bonus:
Dibawah ini adalah contoh ilustrasi Bonus Leadership. Misal orang yg bisa Anda sponsori adalah 3 member (generasi 1), kemudian masing-masing member tersebut bisa mensponsori 3 member, dan seterusnya. Kemudian, dari setiap downline Anda dalam 1 bulan mendapatkan bonus 200rb (misalkan). Maka bonus yang akan Anda dapatkankan adalah:

4. BONUS SHARING PROFIT LEADER
Perusahaan akan memberikan bonus sebesar 3% dari bonus upline Anda (berdasarkan generasi) pada waktu upline tersebut mendapatkan pentransferan bonus dari perusahaan. Bonus 3% tersebut akan dibagi berdasarkan banyaknya downline yang belum mendapatkan transfer bonus sama sekali dibawah jaringan upline tersebut.

Contoh:
Ada seorang upline mendapatkan bonus 300rb dan memiliki 6 downline. Maka 6 downline tersebut masing-masing akan mendapatkan bonus:

300rb x 3% / 6 = 1.500 per downline

Walaupun nilai bonus ini terkesan kecil, tapi ini berlaku selamanya. Sehingga bonus ini menjamin cepat atau lambat setiap member bioraja akan mendapatkan bonus dari perusahaan.

5. AUTO REWARD
Auto reward bisa Anda dapatkan berdasar jumlah Bioraja Leader di jaringan kanan kiri Anda.
Syarat menjadi Bioraja Leader adalah Anda sudah mendapatkan 2 kali transfer bonus dari Bioraja.

Perusahaan Bioraja memberikan reward yang realistis dan mudah dicapai.
Jumlah donwline Bioleader Anda akan terhitung jika Anda sudah menjadi Bioleader.


Nama Bisnis: Bioraja
Caranya: Beli Propolis Bioraja Rp. 199.000
Saldo Pulsa Gratis: Rp. 50.000




0 komentar:

Posting Komentar