bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 15 September 2016

Filled Under:

Belanja di Hoki1000, Apapun Produknya Harga Minimal 1000

Share


Memiliki Smartphone mewah dengan spesifikasi yang mumpuni memang menjadi impian para pecinta gadget. Dengan kemampuan yang dimilikinya, semua aktifitas yang kita lakukan akan menjadi semakin mudah. Namun, masalah harga tentu menjadi tolak ukur tersendiri mengingat spesifikasi dan fitur unggulan yang ditawarkan.

Misalnya saja iPhone, untuk mendapatkan smartphone mewah besutan Apple ini kita harus merogoh kocek dalam-dalam. Tetapi bukan berarti kamu tidak bisa memiliki iPhone dengan harga yang sangat murah, loh. Yap! Hanya dengan Rp 1000 kamu bisa memiliki smartphone mewah yang satu ini. Emang bisa? Bisa dong, pada artikel ini saya akan menjelaskan langkah-langkah untuk mendapatkan iPhone 6s - 64GB Rose Gold hanya dengan harga Rp 1000.

Cara Membeli iPhone 6s – 64GB Rose Gold Hanya dengan Uang Rp 1000

Sebelum kita menuju ke langkah-langkahnya, IkoTekno akan menjelaskan peryaratan apa saja yang harus kita penuhi dan bagaimana cara kerjanya. Untuk bisa membeli iPhone dengan harga Rp 1000 kita harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang bernama Hoki 1000.

Apa itu Hoki 1000?
Hoki 1000 adalah cara belanja online terbaru yang memberikan kita kesempatan untuk memenangkan suatu produk yang dipilih. Kamu tinggal pilih 1 produk yang ingin kamu beli dan bayar dengan minimal Rp 1000. Setiap produk akan dibagi menjadi beberapa bagian seharga Rp 1000 atau sama dengan 1 koin. Jadi nantinya pemenang akan diundi jika bagian produk yang dipilih telah terjual semua.

Apa saja produk yang bisa kita dapatkan di Hoki 1000?
Tidak hanya iPhone saja, Hoki 1000 menjual beberapa produk seperti Apple iPad Pro Mini, Xiaomi Redmi 3, THR 1 Juta Rupiah, Emas, Kamera Action Xiaomi Yi, Pulsa, dan masih banyak produk lainnya yang bisa kamu pilih.

Bagaimana cara kerja Hoki 1000?
Untuk membeli suatu produk kita harus menggunakan minimal 1 koin, koin bisa kita beli dengan harga Rp 1000 menggunakan pulsa. Kita bisa membeli lebih dari satu kali untuk produk yang sama. Sehingga nantinya kita mendapatkan 1 nomor pembelian produk untuk 1 koin, yang akan digunakan untuk diundi. Setelah bagian produk terjual semua, sistem akan mengundi 1 orang beruntung untuk memenangkan produk.

Nah, jika kamu sudah paham tentang apa itu Hoki 1000 dan bagaimana cara kerjanya, langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Download dan Install Aplikasi Hoki 1000 di Smartphone Kamu
Pertama kamu harus menginstall aplikasi Hoki 1000 terlebih dahulu yang bisa kamu download melalui Google Play Store. Setelah itu buka aplikasinya dan silakan mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook. Setelah mendaftar kamu akan dibawa ke halaman produk.

2. Mendapatkan 1 Koin Secara Gratis dengan Memasukkan Kode Undangan
Kamu akan mendapatkan hadiah 1 koin = Rp 1000 untuk pertama kalinya jika kamu memasukkan kode undangan. Caranya sebagai berikut:

Pilih menu Saya, kemudian pada bagian profil pilih Kode Undangan Aku, silakan masukkan kode ws2h2o pada kotak yang tersedia dan pilih Ok. Dijamin kamu langsung mendapatkan 1 koin secara gratis yang bisa kamu gunakan untuk membeli produk.

3. Melakukan Top Up / Isi Ulang Koin
Nah, jika koin yang kamu miliki sudah habis, kamu bisa membelinya menggunakan pulsa. Untuk membeli 1 koin kita harus membayar sejumlah Rp 1000 menggunakan pulsa. Berikut caranya:

Tap pada menu Saya dan pada bagian Saldo pilih TOP UP. Setelah itu pilih nominal top up yang kamu inginkan, misalnya 1 koin = Rp 1000 kemudian pilih TOP UP Sekarang.

Pada halaman pembayaran silakan pilih Codapay, kemudian pilih Ikut Sekarang. Setelah itu jangan lupa tulis nomor hape kamu yang akan digunakan untuk pemotongan pulsa dan terakhir pilih Beli. Sampai di sini pembelian / Top Up koin sudah berhasil dilakukan.

4. Mulai Membeli Sebuah Produk
Nah, sekarang saatnya kita melakukan pembelian sebuah produk yang kita inginkan. Pada contoh ini kita akan membeli iPhone 6s – 64GB Rose Gold. Caranya pada halaman awal pilih produk yang akan kita beli, selanjutnya pilih berapa kali kamu mau ikut untuk produk ini dan pilih Ikut Sekarang.

Sampai di sini pembelian sudah berhasil, dan kita harus menunggu sampai semua bagian produk terjual sehingga undian untuk pemenang akan dilakukan. Silakan lakukan pembelian sebanyak-banyaknya untuk produk yang kamu inginkan. Intinya, semakin banyak koin yang kamu gunakan untuk membeli suatu produk maka akan semakin besar peluang kamu untuk menang undian. Jika kamu menang maka akan ada pemberitahuan dan silakan isi informasi diri kamu untuk pengiriman barang. Sekian, dan semoga kamu mendapatkan produk yang kamu inginkan.




0 komentar:

Posting Komentar