bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Oktober 2016

Filled Under: , ,

Dapat Bitcoin Gratis dengan cepat & Mudah Dengan Free Bitcoin

Share




Salah satu website penyedia Bitcoin gratis adalah Free Bitcoin. Yang membuat situs ini istimewa adalah memiliki beberapa alternatif untuk bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Sebelumnya kita harus sudah memiliki dompet Bitcoin, jika Anda belum memilikinya silahkan membuatnya dahulu gratis klik disini.

Mendaftar di situs Free Bitcoin disini, Anda akan diminta untuk memasukkan data, username, email, password dll. Cukup mudah, tidak ada kesulitan.

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di situs Free Bitcoin:
1. Rolling
Setiap satu jam sekali Anda diberi kesempatan untuk mendapat Bitcoin dengan cara kilk tombol 'Rolling'. Anda akan mendapat nomor acak, nomor tersebut untuk menentukan seberapa besar bitcoin yang akan Anda terima. Maksimal 0,31374 BTC atau kurang lebih senilai $200.

2. Games
Anda bisa menggandakan saldo Bitcoin melalui sebuah permainan 'HI-LO' yaitu menebak angka yang keluar lebih besar atau lebih kecil. Ada suatu trik khusus yang akan saya bagikan untuk memperbesar peluang menjadi pemenangnya.

3. Jackpot
Masih dalam area permainan tadi, ada suatu angka yang disebut jackpot. Yang apabila diaktifkan dan angka jackpot keluar maka kita menjadi pemenangnya. Peluangnya memang kecil, tapi rewardnya sangat besar. Maksimal jackpot sebesar 1 BTC.

4. Undian
Setiap kita melakukan klik rolling selain dapat sejumlah Bitcoin gratis, kita juga mendapat dua tiket undian mingguan secara gratis. Pemenangnya ditentukan seminggu sekali. Semakin sering kita klik tombol rolling (setiap jam) maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan hadiah.

5. Referal
Kita dapat reward dengan cara merekomendasikan situs Free Bitcoin ini pada orang lain, teman di sosial media misalnya. Reward kita dapat apabila ada teman yang berminat dan berhasil mendaftar melalui link referensi kita. Sebesar 50%.

Demikian ulasan tentang situs Free Bitcoin, semoga bisa bermanfaat.

Untuk situs yang membagikan Bitcoin Gratis bisa dilihat disini




0 komentar:

Posting Komentar