bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 Oktober 2016

Filled Under:

Ledakkan Omzet Dengan Aplikasi Promosi FB Otomatis

Share

Jika Anda sudah capek posting manual ke grup di Facebook satu persatu dan ingin mengotomatisasi kegiatan tersebut, saya rekomendasikan  menggunakan cara promosi FB Otomatis menggunakan software bot. Salah satu software robot yang bisa melakukan posting otomatis ke ribuan (bahkan unlimited) group promosi Facebook adalah Robot PromosiFB.

Aplikasi otomatis ini yang akan melakukan promosi bisnis anda melalui grup di Facebook.
Selain untuk promosi di Facebook, Anda juga akan mendapatkan fasilitas untuk promosi di Twitter.
Fasilitas PromosiFB Otomatisi diantaranya AUTOPOSTER. Yakni Layanan penjadwalan posting iklan ke ratusan Grup Facebook secara otomatis, Anda bisa menjadwalkan kapan iklan akan diposting, kemana saja, dan dapat disetting agar melakukan POSTING ULANG sampai tanggal yang Anda tentukan.
Layanan Auto poster ke Facebook ini dilengkapi fasilitas posting gambar, jeda waktu antar postingan dan spintax untuk melakukan postingan dengan kalimat yang berbeda-beda setiap kali posting sehingga terhindar dari SPAM. Sangat efektif, tinggal hubungkan APP Facebook Anda dengan server kami, setting iklan Anda dan matikan komputer. Biarkan tools ini yang bekerja melakukan pemostingan.

Robot lainnya adalah untuk promosi di Twitter. Fungsinya sama dengan AutoPoster, namun lebih simple. Anda tinggal otorisasi akun Twitter Anda di robot mereka, dan ketik isi pesan Anda kemudian klik KIRIM. Maka software akan mulai melakukan postingan ke akun Twitter yang Anda pilih. Postingan diberikan jeda 60 detik antar postingan. Perangkat ini merupakan aplikasi untuk melakukan penjadwalan pengiriman ‘kicauan’ Anda ke salah satu sosial media terbesar yaitu Twitter.com. Anda bisa membuat serangkaian promosi terjadwal yang akan terposting sesuai jadwal sampai beberapa bulan yang akan datang. Sangat menghemat waktu dan tenaga. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan jumlah akun Twitter lebih dari 1.

Dengan Software Robot Auto Posting ke Facebook seperti ini, waktu Anda akan lebih efektif untuk mengerjakan hal lain. Biarkan software bekerja mengirim kalimat promosi Anda ke ribuan grup yang ada.

Selain kedua fungsi di atas, software ini juga berpotensi untuk mendatangkan penghasilan sebagai reseller, dengan sistem komisi yang menarik (sebanyak 5 level).

Semua kelebihan tersebut hanya membutuhkan investasi untuk upgrade sebesar Rp. 100ribu.

Untuk informasi selengkapnya / mendaftar silahkan KLIK DISINI




0 komentar:

Posting Komentar