bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 Oktober 2016

Filled Under: ,

Menjual Apapun Produk & Jasamu Melalui Toko Online Rajamall

Share


Raja Mall itu adalah sebuah revolusi bisnis digital dengan konsep marketplace yang mempertemukan Penjual dan Pembeli dimana kami anggap mereka semua sebagai raja untuk kami layani dengan sepenuh Hati. Dengan konsep OneStop Entrepreneur, kami yakin Rakyat Indonesia bisa lebih sejahtera dengan didukung Konsep revolusioner RajaMall.

Berbagai fasilitas untuk pembeli di Rajamall:


1.Belanja Aman Dengan System Rekber

Di RajaMall, Pembeli bisa bebas dari aksi penipuan online, karena Pembeli bisa menggunakan system “RekBer” yaitu Rekening Bersama secara Gratis. Saat belanja, Pembeli bisa transfer ke Rekening RajaMall terlebih dahulu, setelah Penjual mengirim barangnya kepada Pembeli, baru Dana Pembeli akan diteruskan kepada Penjual. Dengan ini kegiatan belanja online Anda bisa lebih aman. Garansi 100% Uang kembali jika dalam 3 hari Penjual tidak kirim barang Pembeli.

2.Belanja dapat duit tanpa diundi

Hanya di RajaMall, Belanja bukan hanya dapat produk, tetapi juga malah dapat uang Cash tanpa diundi. Uang tersebut adalah hasil keuntungan RajaMall yang dibagikan untuk pembeli. Kami memiliki GUP System (Sistem Giant Unitransaction Profit) yaitu yang mengubah transaksi Pembeli menjadi poin-poin yang berurutan secara nasional. Setiap ada 50 transaksi maka poin nomor urut 1,2,3 akan mendapatkan Rp.250.000. Lalu ada 50 transaksi lagi, Maka poin nomor urut 4,5,6 akan mendapatkan Rp.250.000, dan begitu seterusnya. Jumlah transaksi online di RajaMall diperkirakan mencapai jutaan transaksi per-bulan. Ketika dibagi 50 transaksi maka, Anda bisa dengan cepat mendapatkan cash money Rp.250.000 nya. Bagi Anda yang sudah mendapatkan Rp.250.000 di urutan awal, tetap bisa mendapatkannya kembali hanya dengan membuat transaksi baru, berapapun nilai transaksi Anda di RajaMall, Anda tetap bisa mendapatkan Rp.250.000. Misalnya Anda Belanja Produk GUP senilai Rp.50.000, maka Anda akan mendapatkan Rp.250.000.

3.Murah, mudah, dan banyak pilihan

RajaMall adalah tempat sebuah tempat berkumpulna penjual-penjual online berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan produk dan dengan harga yang lebih murah, karena Anda bukan hanya akan menemukan produk-produk eceran melainkan juga akan banyak sekali produk-produk grosiran. Hal ini tentunya akan memudahkan Pembeli dalam mencari, membandingkan, dan membeli produk-produk yang Anda butuhkan secara cepat tanpa harus kelokasi Penjual. Dengan gambar dan deskripsi produk dan dilengkapi fitur chat dengan penjual, maka pembeli akan merasakan betapa nikmatnya belanja Online, sekalipun Anda tidak keluar rumah sama sekali.
4.Banyak Fasilitas Gratis & Bermanfaat
Dapat free perpustakaan digital untuk mendukung kesuksesan, kebahagiaan, dan kesehatan Anda ·  Ada ratusan materi pelatihan SDM (Leadership, Selling, Entrepreneurship, desain grafis, video editing dsb) yang bisa Anda akses secara Gratis. Semua materi akan terus diupdate sesuai kebutuhan ·  Jadi beli apapun di  RajaMall maka Anda mendapatkan semua bonus itu ·  Akses ke Blog RajaMall yang berisi ribuan artikel, pdf, Video dan audio yang edukatif, informative, dan inspiratif

Untuk Pebisnis:

Segera buka toko online di Rajamall, dengan Gratis. Anda bisa menjual apapun produk atau jasa Anda. Baik produk sendiri atau produk orang lain. Peluang bagus sebagai penambah penghasilan.
Jika sudah mempunyai produk sendiri, Anda bisa langsung daftar, kemudian memposting produk yang dijual.
Jika Anda tidak mempunyai produk sendiri, berikut ini saya rekomendasikan situs yang menyediakan produk untuk di jual. Silahkan klik masing-masing.

Contoh toko online (milik saya) yang nanti juga akan Anda dapatkan Klik Disini
Langsung daftar untuk membuat toko online milik Anda di Rajamall Klik Disini


0 komentar:

Posting Komentar